Pengembalian & Penukaran
Kami tidak menerima pengembalian barang. Kami hanya melayani penukaran sebanyak satu kali.
Apabila barang yang Anda terima berada dalam kondisi yang kurang baik (cacat produksi karena kesalahan pabrik), Anda dapat mengirimkannya kembali kepada kami untuk ditukar dengan produk yang baru dengan menghubungi Whatsapp Customer Care dalam waktu maksimal 5 hari setelah Anda menerima barang.
Apabila ukuran sandal/sepatu yang Anda terima tidak sesuai dengan ukuran kaki Anda, Anda dapat melakukan satu kali penukaran ukuran. Anda dapat mengirimkannya kembali kepada kami untuk ditukar dengan produk yang baru dengan menghubungi Whatsapp Customer Care dalam waktu maksimal 5 hari setelah Anda menerima barang.
Biaya pengiriman kembali untuk produk yang ditukar ditanggung oleh pelanggan. Ketika menukar barang, pastikan kotak kemasan, label, dan tag barang dikembalikan lengkap dan dalam kondisi baik. Kami berhak untuk menolak penukaran apabila kotak kemasan, label, dan tag produk sudah tidak lengkap. Proses penukaran hanya dapat dilakukan sekali dan tergantung dengan ketersediaan stock kami.